Microsoft Gelar Temu Interaktif

Jakarta (ANTARA News) – PT Microsoft Indonesia menggelar kegiatan interaktif 20.10 untuk para pengguna Office® 2010 pada hari ini, 20 Oktober 2010.

“Kami sebut kegiatan ini dengan 20.10 karena sesuai dengan Office® 2010,” kata Haswar Hafid, Office® Product Marketing Manager Microsoft Indonesia dalam siaran persnya, Rabu.

Kegiatan ini serentak digelar di 10 gerai Coffee Bean di Jakarta seperti di Plaza Senayan, Mal Pondok Indah, Cilandak Town Square dan Mal Taman Anggrek.

Selain itu, Microsoft juga melancarkan program kampanye “Minta Yang Ori” untuk mensosialiasikan kepada pengguna tentang manfaat penggunaan piranti lunak yang asli.

“Kampanye “Minta Yang Ori” merupakan bagian dari upaya Microsoft Indonesia untuk terus-menerus melindungi dan memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen akan pentingnya piranti lunak yang asli”, kata Haswar.

Harga piranti lunak orisinal cukup ekonomis seperti Microsoft® Office® Home and Student 2010 hanya sekitar Rp800 ribu dan bisa diinstal di 3 komputer sekaligus dalam satu rumah.

Salah satu keunikan Office® 2010 adalah para pengguna bisa langsung menggunakan Office® 2010 tanpa perlu melalui proses instalasi.

“Dengan Office® 2010 preloaded, konsumen tinggal memasukkan product key dari Office® 2010 yang dibeli,” ungkap Haswar.

Preloaded ini dapat ditemukan di kebanyakan komputer saat ini seperti Acer seri Aspire 4820TG, dan DELL dengan seri Inspiron 14R.

Profil BSC Rental Komputer |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *