Zuckerberg Bakal Wawancara Obama di Facebook

WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama akan menyempatkan diri menjawab pertanyaan-pertanyaan dari padar Facebooker, langsung dari kantor pusat Facebook.

Dalam pengumuman yang dilayangkan di halaman Facebook Obama, Rabu (6/4/2011), pihak Gedung Putih mengatakan bahwa Obama akan duduk bersama dengan penemu Facebook, Mark Zuckerberg, serta Direktur Operasional Facebook, Sheryl Sandberg.

Temu wicara yang diberi tajuk Facebook Live itu akan diadakan langsung di kantor pusat Facebook di Palo Alto, California, pada 20 April mendatang. ‘Facebook Live’ akan disiarkan langsung secara streaming di situs jejarings sosial tersebut.

Pihak Gedung Putih mengatakan bahwa Facebook akan memilih beberapa pertanyaan dari para pengguna Facebook yang saat ini berjumlah lebih dari 500 juta akun. Pertanyaan itu harus bertema ekonomi dan inovasi yang akan dijawab Obama secara live.

“Pertanyaan-pertanyaan yang akan dilayangkan bisa diposting melalui WhiteHouse.gov/facebooktownhall atau langsung di Facebool event fan page,” ujar pihak Gedung Putih, seperti dikutip melalui Straits Times.

Obama kini telah memulai kampanyenya untuk mengikuti kembali pemilu presiden AS pada 2012 nanti. Kampanye ini dimulai melalui dunia maya, khususnya Facebook dan Twitter.

Sebelumnya Obama sendiri telah menyempatkan bertemu pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan pemimpin teknologi lainnya yang ada di Slicon Valley, dalam kunjungannya ke California di Februari lalu. (srn)

Profil BSC Rental Komputer.com | Full Text Feed | Amazon Affiliatehttp://www.bsc-rental.com/about-uimage.gif” alt=”Hud Settlement Statement” title=”Hud 1 Form” border=”0″ />

SUmber: http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_id=e82e6849d8c9fed43a94dbd520ff7fa3&_render=rss&numberinput1=100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *