Wanita Tipu Teman Kencan Online Rp2 Miliar

LONDON – Ungkapan Cinta itu Buta sepertinya masih sesuai dengan kehidupan di era digital seperti sekarang ini. Orang bisa berbuat apa saja untuk mendapatkan cinta.

Setidaknya itulah yang dilakukan oleh Eberhardt Cryer, seorang pensiunan asal Singapura. Ia rela mengeluarkan dana sekira USD300.000 atau sekira Rp2,6 miliar.

Pria tersebut mengirimkan uang tersebut kepada seorang wanita teman kencannya yang dikenalnya di dunia maya. Parahnya lagi, Cryer tak pernah sekalipun bertatap muka langsung dengan wanita tersebut.

DigitalOne, Minggu (17/10/2010) melaporkan, Cryer memang sangat membutuhkan seorang istri. Cryer dikenal sebagai seorang duda karena istrinya meninggal akibat kanker 34 tahun silam.

Untuk mengisi waktu, Cryer kerap berselancar di dunia maya. Di saat itulah ia mengenal sosok perempuan yang mengaku ‘Lisa Kelly’ yang mengaku tinggal di Ghana. Kelly yang merasa telah menaklukan hati Cryer kemudian memanfaatkan Cryer agar mengirimkan sejumlah uang kepadanya. Hingga akhirnya, cryer sadar bahwa dirinya telah ditipu teman kencannya tersebut. (ugo)


Profil BSC Rental Komputer | Service BSC Rental Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *