Tidak Ada Delay untuk iPhone 5

SAN FRANSISCO – Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 5 pada September nanti, bukan di bulan Juni.

Rumor yang mengatakan bahwa iPhone 5 akan diperkenalkan pada September nanti dikatakan positif kebenarannya, setelah sebuah situs di Korea mengabarkan hal tersebut.

Dilansir melalui Cellular News, Rabu (5/4/2011), situs asal Korea yang bernama ETNews itu mengutip sumber mereka yang ada di salah satu operator di Korea Selatan yang menjadi mitra Apple.

Menurut ETNews, generasi iPhone terbaru tidak akan diperkenalkan saat event World Developer Conference yang dijadwalkan dihelat pada 6 Juni 2011 nanti. Oleh karena itu, Apple dikabarkan akan membuat event khusus untuk memperkenalkan iPhone 5 dengan sebuah kejutan.

Kejutannya adalah menghadirkan Steve Jobs sebagai orang yang memperkenalkan iPhone 5 meski pendiri Apple itu masih cuti kesehatan.

Setelah perkenalan pada September nanti, beberapa minggu kemudian, tepatnya akhir bulan, para staf penjualan Apple akan mulai bekerja. (srn)

Profil BSC Rental Komputer.com | Full Text Feed | Amazon Affiliatehttp://www.bsc-rental.com/about-uimage.gif” alt=”Hud Settlement Statement” title=”Hud 1 Form” border=”0″ />

SUmber: http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_id=e82e6849d8c9fed43a94dbd520ff7fa3&_render=rss&numberinput1=100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *