Justin Timberlake Tak Suka Facebook

VIVAnews – Meski ikut berperan di film The Social Network yang bercerita tentang Facebook, Justin Timberlake ternyata tak memiliki akun apa pun di media sosial terbesar di dunia itu. Justin bahkan bisa dikatakan tidak suka dengan Facebook.

“Saya secara pribadi tak punya halaman Facebook, namun saya bekerja dengan sebuah kelompok amal yang menggunakannya,” kata Justin, Sabtu 16 Oktober 2010. “Jika saya punya halaman di Facebook, saya mungkin merasa kehilangan sesuatu hal yang bisa kukerjakan di luar,” kata pemeran pendiri Napster Sean Parker di film The Social Network itu.

“Selain itu, saya tak peduli dengan perasaan teman-teman – mereka bisa memanggil saya. Saya merasa seperti seekor dinosaurus karena jika berada di dalam (Facebook), saya tak tahu bagaimana mengoperasikannya.”

Justin, yang sekarang berpacaran dengan Jessica Biel itu membayangkan ada perangkap untuk memasang kehidupanmu secara online untuk dikonsumsi publik. “Saya yakin ada gadis di Los Angeles, bangun dan melihat sebuah gambar pesta yang dia datangi semalam dan saya garansi dia tidak memasang foto dirinya yang kurang menarik di Facebook,” ujar pelantun Sexy Back itu.

“Facebook memang menawarkan kesempatan menghadirkan versi terbaik dirimu. Namun pertanyaannya kemudian untuk semua media sosial, apakah itu orisinal atau dia menciptakan kesempatan untuk tidak menjadi orisinal?”

The Associated Press

• VIVAnews

Profil BSC Rental Komputer | Service BSC Rental Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *