iPhone Berbalut Berlian Ponsel Termahal

Jakarta (ANTARA News) – Luar biasa, iPhone 4 kemarin dinyatakan sebagai ponsel paling mahal di dunia–harganya cukup mencengangkan 5 juta poundsterling.

Handset itu dibalut lebih dari 500 berlian yang dipotong sempurna dengan kadar 100 karat.

Fitur dua berliannya yang sebesar tombol ‘home’ – sebuah potongan tunggal berlian merah jambu 7,4 karat dan berlian langka 8 karat dipotong secara sempurna semuanya senilai 4 juta poundsterling.

Bagian belakang telepon juga disepuh emas dan logo gemerlap Apple dengan 53 berlian.

Desainer Inggris Stuart Hughes, 38 tahun, dari Liverpool ditugaskan untuk membuat dua dari handset yang dipesan oleh seorang pengusaha milyarder asal Australia.

Dia berkata: “Ini adalah tantangan yang hebat dan saya benar-benar senang dengan hasil akhirnya – ponsel itu terlihat hebat.

Ponsel ini sangat populer sekarang dan ini adalah desain utama untuk satu. Ini adalah proyek yang sangat menarik.

‘Berlian ini sangat langka dan sulit dicari, batu-batu seperti ini biasanya memiliki sejarah yang anjang.

“Sungguh menakjubkan bahwa seseorang sanggup menghabiskan 5 juta poundsterling untuk ponsel, aku meragukan ponsel itu digunakan karena bernilai dengan begitu banyak uang.

“Ini akan menjadi bencana jika ponsel itu hilang.”

Ponsel itu memiliki kotak pelindung – terbuat dari potongan tunggal batu Granit berwarna merah jambu khas kerajaan dilapisi kulit gandum Nubuck.

Ayah dua anak, Stuart, melapisi emas pada ponsel pertamanya, Nokia 8800, pada 2003 dan sejak itu telah membuat desain yang dibuat khusus untuk pelanggan di London, Marbella dan Monaco

Model iPhone murahnya – dengan harga pasar antara 1.800 poundsterling hingga 22.000 poundsterling – diambil cepat oleh raja showbiz termasuk Stefano Gabbana, dari Dolce and Gabbana.

Desainer Chanel Karl Lagerfeld juga merupakan pelanggan tetap Stuart, demikian Daily Mail.

Profil BSC Rental Komputer | Service BSC Rental Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *