Ingin Dapat Cowok? Pakai Baju Merah

NEW YORK – Mata lelaki seringkali dianggap ‘jelalatan’ bila melihat perempuan yang menurutnya menarik perhatiannya. Bagi Anda para perempuan yang ingin menjadi pusat perhatian para lelaki, ada baiknya Anda mengikuti anjuran para psikolog dari University of Rochester New York. Sering-sering memakai baju warna merah!

Menurut Niesta Kayser, psikolog University of Rochester, para perempuan mungkin akan sangat sukses dalam kencan online ketika mereka posting foto dalam pakaian merah.
Mata pria akan lebih tergelincir bila seorang perempuan mengenakan gaun merah. Penelitian juga menunjukkan bahwa warna merah membuat orang-orang di sekitar perempuan tersebut lebih penuh perhatian, genit, dan ingin bergerak lebih dekat.

DailyMail, Kamis (21/10/2010), melansir penelitian yang membandingkan respon pria terhadap foto seorang wanita yang mengenakan pakaian berwarna biru dan merah. Hasilnya para responden menyatakan bahwa warna merah cenderung terkesan lebih genit dan menyenangkan.

Dalam tes kedua, para responden mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan wanita itu ketika mereka masuk ke sebuah ruangan. Rata-rata responden lebih banyak berbicara mendekat dengan perempuan berbaju merah. Untuk diketahui, perempuan yang mengenakan baju biru dan merah hanya satu orang.

Kayser juga menegaskan bahwa dalam dunia hewan, merah sering dianggap sebagai sinyal kesuburan perempuan. Sebagai contoh kulit babon betina dan simpanse yang memerah saat mengalami masa ovulasi. (ugo)


Profil BSC Rental Komputer |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *