Infocus Makin Digemari

Bermacam-macam hasil teknologi semakin lama semakin banyak yang bermunculan. Baik karya/produk dalam negeri ataupun barang-barang import. Setelah terciptanya notebook atau laptop, sekarang ini sudah banyak beredar infocus sebagai pelengkap. Kalau dulu masyarakat masih mengandalkan proyektor untuk media presentasi, sekarang sudah banyak yang mulai beralih ke Infocus. Kalau proyektor menggunakan media cetakan kertas, lain halnya dengan Infocus yang bisa dihubungkan dengan laptop melalui port display. Tapi karena harganya yang selangit mengakibatkan orang-orang berpikir dua kali untuk membeli. Maka alternative lain mulai ditempuh dengan meminjam di penyedia jasa sewa Infocus atau rental infocus.

Disisi lain, bisnis sewa infocus atau rental infocus mulai dilirik oleh pengusaha bisnis teknologi. Keadaan semacam ini bisa dimanfaatkan untuk menyediakan jasa sewa infocus/rental infocus. Walaupun harus menyediakan dana yang cukup besar untuk pembelian satu unit Infocus, tapi dengan melihat geliat pasar yang mengharuskan mengikuti arus teknologi, tidak ada ruginya investasi di bidang ini.

Bermacam-macam tipe ataupun model dari infocus sudah tersedia dipasaran saat ini. Mulai dari InFocus 1100 Lumen LCD Projector, InFocus Lumen LCD Projector dan InFocus 3000 Lumen LCD Projector sampai yang tipe flat juga sudah ada. Untuk yang tipe flat mulai dari 40” InFocus Micro Flat Screen, 50” InFocus Micro Flat Screen, 61” InFocus Micro Flat Screen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *