AOC Hadirkan Monitor LED Tertipis

VIVAnews – Menyambut ajang pameran komputer tahunan Indocomtech, AOC menghadirkan monitor terbarunya ke pasaran Indonesia. Produk tersebut, yakni seri Razor, telah dimodifikasi hingga ketebalan layar bisa ditekan.

“Pada monitor ini, komponen-komponen dipindahkan ke dudukan kaki monitor. Dengan demikian, hanya ada panel LED di bagian layar monitor,” kata Bun Kim San, Business Manager AOC Asia Pacific pada keterangannya, 17 Oktober 2010.

Dengan ketebalan hanya 1,29 cm, Kim San menyebutkan, sangat mungkin monitor AOC seri Razor ini menjadi monitor LED tertipis yang ada saat ini.

Selain mengumpulkan komponen pada dudukan atau base stand monitor, AOC juga menempatkan seluruh tombol kontrol di sana. “Tombol ini juga didesain minimalis, pengguna cukup menyentuh tombol tersebut untuk menjalankan fungsinya,” ucap Kim San.

Meski seluruh komponen ditempatkan pada dudukan monitor, Kim San menyebutkan, monitor AOC seri Razor ini juga dapat dipasang di dinding (wall-mounted). “Dengan menempatkan wall mounting pada base stand, pengguna dapat menekuk monitor ini untuk memposisikannya secara vertikal,” ucapnya.

Ada empat model monitor yang disiapkan oleh AOC yakni yang berukuran mulai dari 18,5 inci sampai 23 inci. Di pasaran, monitor tersebut ditawarkan mulai dari Rp1,3 juta. (pet)

• VIVAnews

Profil BSC Rental Komputer | Service BSC Rental Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *