Android 4.0 Namanya Ice Cream

Meskipun Android 3.0 masih belum diumumkan, presiden ARM Tudor Brown mengungkapkan detail awal Android 4.0 dalam wawancara yang diterbitkan Jumat malam. OS Android mendatang akan diberi nama kode Ice Cream dan akan mengikuti setelah 3.0, yang dikenal sebagai Gingerbread, serta rilis interim yang dikenal sebagai Honeycomb. Google selalu memberi nama rilis Android dengan nama makanan penutup/dessert.

Pencipta mobile OS Android telah menolak untuk komentar di luar versi Gingerbread dan Honeycomb, tapi Forbes mencatat bahwa Brown pasti memiliki akses istimewa dengan roadmap Google jangka panjang. Dia akan perlu mengetahui fitur Google yang ingin diterapkan dan apa yang akan perlu didukung prosesor mereka. Tidak ada fitur Ice Cream’s yang telah diumumkan sejauh ini.

Jadwal peluncuran pasti belum pernah diberikan, tetapi rilis Gingerbread akan siap sebelum akhir musim gugur, sementara Honeycomb akan datang lebih awal ke 2011. Waktu rilis ini dapat menempatkan versi 4.0 pada pertengahan 2011, meskipun perusahaan melakukan rilis utama biasanya di dekat akhir tahun. (sumber)

Related Posts with Thumbnails

Profil BSC Rental Komputer | Service BSC Rental Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *