Warga Jepang Mulai Keranjingan E-Book

Liputan6.com, Tokyo: Buku elektronik (juga buku, ebook, digital e-book) adalah teks dan berbasis publikasi citra dalam bentuk digital diproduksi pada, diterbitkan oleh, dan dibaca di komputer atau perangkat digital lainnya. Sebuah sumber untuk para pembaca E-Book segera diluncurkan di Jepang. Sumber baru ini memiliki konten yang lebih luas dan beragam.


E-Book ajuga akan memperluas pasaran di Jepang guna memenuhi lonjakan permintaan untuk perangkat Apple iPad. Sedangkan E-Book khusus untuk pengguna elektronik pabrikan Jepang, Sony, sebenarnya telah ada di hati pembaca E-Book yang sudah tersedia di Amerika Serikat dan Eropa. Namun, Sony, berencana masuk ke pasar domestik pada akhir tahun ini. Perangkat E-book Sony memiliki fungsi “touch screen” untuk mengubah halaman, serta memiliki model terkecil dan ringan seperti novel.


Ponsel operator KDDI dan Fujitsu perusahaan elektronik juga berencana membuat terobosan ke pasar E-Book dengan model mereka sendiri. Pembuat elektronik di Negeri Sakuta itu menawarkan jajaran substansial yang mendukung download buku dan majalah untuk para pembaca E-book.(NHK/AYB)

Profil BSC Rental Komputer |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *