Setiap Judul Game Sony NGP akan bisa Didownload


Hal yang ditunggu-tunggu oleh para gamers akhirnya datang juga. Kita telah mengetahui bahwa Sony akan merilis Playstation Portable generasi selanjutnya yang diberi kode NGP (Next Generation Portable), sekalipun tampilan luarnya masih mirip dengan pendahulunya. Namun, kelebihannya dari sisi ‘daleman’ sudah bias dikatakan mampu bersaing dengan Playstaion 3.

Produk baru ini, ternyata tak hanya oke untuk konsol game saja. Namun, kompatibel dengan perangkat lainnya karena didalamnya ‘ditanam’ konektifitas Wi-Fi, 3G, GPS, dan tentunya Bluetooth. Layarnya didukung dengan OLED 5 inchi dengan resolusi yang sangat mumpuni, 960x 544 pixel.

PSP ini juga ditampilkan bersama prosesor quad-core ARM Cortex A9 dan quad core PowerVR SGX543MP4+ yang diketahui bahwa spesifkasi ini hamper sama dengan fitur-fitur futuristic yang juga akan ditanamkan dalam i-Pad dan i-Phone generasi lanjutannya. Namun, hal yang agak spekulatif yakni belum adanya kejelasan dari pihak Sony yaitu kapasitas memori yang dipakai dalam produk anyarnya itu. Kemungkinan Sony akan menggantikan UMD dengan flash memory.

Andrew House, sebagai orang yang bertanggung jawab dari Sony Computer Entertainment Eropa, telah menyampaikan berita gembira bahwa setiap game di Playstation Portable akan tersedia dan bisa dibeli dengan cara download dan sebagian judul mungkin tidak dijual dalam bentuk fisik.



Profil BSC Rental Komputer.com | Full Text Feed | Amazon Affiliatehttp://www.bsc-rental.com/about-uimage.gif” alt=”Hud Settlement Statement” title=”Hud 1 Form” border=”0″ />

SUmber: http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_id=e82e6849d8c9fed43a94dbd520ff7fa3&_render=rss&numberinput1=100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *