Obama Gelar Diskusi Informal via Facebook

Liputan6.com, Washington DC: Presiden AS Barack Obama berencana untuk menggelar diskusi informal melalui situs jejaring Facebook saat perjalanan ke California pada 20 April mendatang. Demikian diberitakan Associated Press, Selasa (5/4).


Media Sosial merupakan salah satu alat yang digemari Obama untuk berkomunikasi dengan para pendukungnya, khususnya selama kampanye presiden pada 2008 silam. Saat ini, Gedung Putih berencana merambah ke kalangan pemuda untuk mencari dukungan via Facebook.


Sesi Facebook ini akan dilakukan dari markas Facebook di Palo Alto, California. Menurut pengumuman yang diposting di halaman resmi Facebook Gedung Putih, sesi ini juga akan dihadiri CEO Facebook Mark Zuckerberg dan Chief Operating Officer Sheryl Sandberg. Sesi ini akan disiarkan secara langsung melalui Internet.


Gedung Putih mengatakan Obama akan melakukan diskusi tentang ekonomi dan kebutuhan untuk mengurangi utang pemerintah di saat belanja pada inovasi dan prioritas lain masih berjalan bersamaan. (YUS)

Profil BSC Rental Komputer.com | Full Text Feed | Amazon Affiliatehttp://www.bsc-rental.com/about-uimage.gif” alt=”Hud Settlement Statement” title=”Hud 1 Form” border=”0″ />

SUmber: http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_id=e82e6849d8c9fed43a94dbd520ff7fa3&_render=rss&numberinput1=100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *