NSN Kenalkan Solusi Outsourcing

Jakarta (ANTARA News) – Nokia Siemens Networks di Jakarta Rabu memperkenalkan layanan Outsource atau Managed Service kepada penyedia layanan komunikasi (provider) di Indonesia untuk meningkatkan efisiensi.

“Dengan meng-outsource fungsi-fungsi inti dari operasional, provider dapat memfokuskan sumber daya mereka untuk menghadapi tuntutan pasar yang dinamis,” kata Christian Gorecki, Head of Managed Service, Indonesia.

Managed Service ialah suatu jasa layanan yang mengurus segala operasional kegiatan seperti jaringan, pemeliharaan, sistem IT dan lain-lain sehingga operator dapat menghemat uang dan memaksimalkan pelayanannya.

“Layanan ini bisa mencakup solusi pengelolaan energi secara lengkap dan juga kemampuan-kemampuan baru seperti manajemen layanan dan pengalaman pelanggan mengelola provider,” ujarnya.

Layanan Managed Service didasari oleh perkembangan teknologi yang kian pesat dan munculnya berbagai kompetitor proveder disamping pelanggan membutuhkan layanan yang memuaskan.

“Salah satu keuntungan layanan ini ialah membuat pelanggan tidak beralih ke pesaing lain dan para pekerja provider lokal akan diberikan pelatihan tentang teknologi NSN,” katanya.

Saat ini Nokia Siemens Networks memenangkan lebih dari 265 kontrak Managed Service di seluruh dunia dan mengelola 380 juta pelangga di dunia.

Profil BSC Rental Komputer |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *