Mau Tukar iPod Lama Anda?

Liputan6.com, California: Toko mainan terbesar di dunia, Toys R Us, memberikan penawaran yang cukup menarik. Toys R Us akan memberikan kesempatan kepada pelanggan menukarkan iPod lama mereka di toko yang sudah mendunia tersebut. Promosi yang dinamakan chainwide itu akan diselenggarakan pada Ahad (17/10) besok.


Dengan mennukar iPod lamanya, pelanggan bisa mendapatkan US$ 100 atau sekitar Rp 1 juta dalam kartu hadiah Toys R Us. Kartu tersebut juga dapat digunakan untuk membeli iPod terbaru dan barang-barang lainnya di dalam toko itu. Peranti yang ditukar harus dalam kondisi baik. Terlepas, dengan nilai maksimum sebesar US$ 100 untuk iPod Touch terbaru, sepertinya pengguna tidak akan mendapatkan harga yang lebih dari itu. Namun, setidaknya pelanggan mendapatkan kepuasan instan.


Toys R Us beranggapan bahwa iPod terjual setiap detiknya dengan sangat cepat. Alhasil, promosi ini tampaknya juga akan menguntungkan toko mainan ini. Namun, pihak Toys R Us masih belum mengungkapkan rencana terhadap iPod yang telah terkumpul itu. Yang jelas, setiap pelanggan dapat menukar sampai tiga iPod. Jadi sangat disayangkan bagi semua orang-orang yang memiliki iPod empat atau lebih tidak mengikuti program ini.(ANS/i4u)

Profil BSC Rental Komputer | Service BSC Rental Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *