Masih Adakah Perbedaan Wilayah Cakupan Rental Komputer?

Judul-judul atau nama tempat usaha seperti itu bisa menjadi ciri khas bagi usaha tersebut. Dalam suatu wilayah misalnya di Yogyakarta yang dikenal dengan kota pelajarnya. Bagi orang Bandung yang mempunyai usaha rental komputer bisa menjadikan brand kata Bandung menjadi rental komputer Bandung. Demikian pula sebaliknya, bagi orang Jakarta yang sedang menimba ilmu di Yogyakarta yang kebetulan juga mendirikan tempat usaha rental komputer bisa juga menambahkan brand kata Jakarta menjadi rental komputer Jakarta. Demikian pula untuk kota-kota lainnya seperti Madiun, Solo dan lain-lain.

Dengan demikian sebenarnya tidak ada perbedaan wilayah dalam hal ini. Bisa saja orang Jakarta datang ke rental komputer Bandung atau sebaliknya, orang Bandung datang ke rental komputer Jakarta. Dan ini tentu tidak menjadi masalah. Pemakaian brand kota sudah sewajarnya dilakukan oleh para pecinta tanah kelahiran masing-masing untuk mengharumkan nama kotanya. Sehingga citra sebuah kota juga bisa menjadi pembanding dengan kota lain dalam hal kemajuan masyarakatnya.

Berbeda atau tidak, hal itu sebenarnya tidak menjadi masalah bagi pelanggan. Karena yang dibutuhkan pelanggan hanyalah pelayanan yang optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *