iPad 2 Sudah Terjual 2,6 juta Unit?

CALIFORNIA – Menurut sebuah sumber dari perusahaan penyuplai barang, Far East, Apple telah mengapalkan antara 2,4 juta hingga 2,6 juta unit iPad 2 pada bulan Maret.

Dengan jumlah pengapalan ke seluruh dunia yang diberitakan oleh sumber tersebut, mungkin bisa dikatakan kalau iPad telah terjual sama seperti jumlah yang dihembuskan isu tersebut. Demikian seperti yang dikutip dari T3, Kamis (7/4/2011).

Sempat ada kekurangan supali iPad 2 semenjak tablet tersebut diluncurkan. Sebelumnya toko Apple di Inggris harus menunggu dua sampai tiga pekan untuk PC tablet tersebut. Ini berarti bahwa iPad 2 telah lama ditunggu oleh para konsumen.

Sumber yang sama di Far East juga mengklaim kalau Apple akan mengapalkan 4 juta iPad 2 pada bulan April, sebagaimana perusahaan tersebut nampaknya ingin memuaskan permintaan konsumen serta meningkatkan penjualan.

Ke depan, nampaknya Apple akan mengungkap secara resmi jumlah penjualan iPad 2. Dengan Motorola Xoom yang hanya terjual 100 ribu unit semenjak diluncurkan bulan Februari silam, nampaknya sudah jelas bahwa iPad2 adalah PC tablet terlaris saat ini.

Apple mulai menjual iPad 2 pada tanggal 11 Maret dan meluncurkannya di 25 negara lainnya pada tanggal 25 Maret. Apple mengumumkan kalau iPad 2 akan diluncurkan di Hongkong, Korsel, Singapura, dan negara lainnya pada bulan April 2011.
(srn)

Profil BSC Rental Komputer.com | Full Text Feed | Amazon Affiliatehttp://www.bsc-rental.com/about-uimage.gif” alt=”Hud Settlement Statement” title=”Hud 1 Form” border=”0″ />

SUmber: http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_id=e82e6849d8c9fed43a94dbd520ff7fa3&_render=rss&numberinput1=100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *