Indocomtech Bawa Berkah Bagi Monitor AOC

JAKARTA – Semua vendor IT, komputer dan elektronik turut memeriahkan pameran Indocomtech 2010, tidak terkecuali vendor monitor asal Taiwan, AOC.

Pihak AOC mengklaim dalam kurun satu hari, di hari pertama pameran tersebut, sebanyak 300 monitor AOC telah laku terjual. Bahkan pihak AOC sebelumnya tidak menduga jika antusiasme pengunjung demikian besar, khususnya bagi perangkat monitor.

“Monitor yang paling diminati konsumen adalah LED Razor e943fw. Dari keseluruhan seri monitor yang kami bawa ke Indocomtech, kami menargetkan sekira 2.000 unit akan laku terjual hingga akhir pameran, pada 7 November nanti,” ujat Dina selaku Marketing Regional AOC, di Jakarta, Rabu (3/11/2010).

Monitor LED Razor e943fw sendiri, diakui Dina, memiliki keunggulan dari sisi desain. Bahkan monitor ini diklaim paling tipis di dunia karena hanya memiliki ketebalan sekira 12.9 mm. Layarnya cukup ramah lingkungan dengan konsumsi energi yang cukup rendah. Tidak heran jika layar tersebut memiliki sertifikat Eco.

“Monitor berukuran 19 inci ini dibanderol seharga Rp1.3 juta. Ini harga pameran, makanya dengan berbagai kelebihan dan harga yang kompetitif, monitor ini paling laris,” ucap Dina.

Monitor lainnya yang diminati konsumen adalah 931sn. Monitor ini didedikasikan untuk pasar corporate dan dijual dengan harga Rp1.19 juta.

Dalam pameran Indocomtech kali ini, AOC memamerkan 12 tipe monitor yang memiliki berbagai kelebihan masing masing. 12 monitor tersebut menjadi modal AOC untuk berkompetisi di pasar dan mempertahankan posisi lima besar di pasar monitor.

“2010 ini marketshare kami 10 persen. Sebelumnya di 2009 hanya 5 persen. Jadi ada kenaikan sebanyak 100 persen. Target kami di 2011 sekira 20 persen,” tandas Dina. (srn)


Profil BSC Rental Komputer |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *