Ikuti Trend, SOLTIUS Luncurkan Soltius Cloud

Jakarta (ANTARA News) – PT Soltius Indonesia (Soltius) yang merupakan salah satu anak perusahaan kelompok usaha METRODATA, di Jakarta Kamis, mengumumkan solusi hosting “Soltius Cloud” yang menggunakan perangkat lunak SAP.

“Solusi Soltius Cloud merupakan salah satu bentuk inovasi METRODATA dan solusi ini akan menyasar UKM di Indonesia,” kata Tico Kamayana, Presiden Direktur PT Soltius Indonesia.

Layanan Soltius Cloud membuat pelanggan tidak perlu mengeluarkan investasi awal yang besar dan melakukan pemeliharaan perangkat lunak dan perangkat keras serta biaya operasional.

“Solusi ini membuat pelanggan dapat meningkatkan efektifitas produksi barang,” kata Tico.

Soltius Cloud merupakan layanan yang berlangganan dari solusi SAP Business All-in-One, suatu solusi yang dirancang untuk perusahaan skala menengah.

Singgih Wandojo, Operations Director SAP Indonesia mengatakan bahwa aplikasi langganan ini akan meningkatkan nilai portfolio SAP di Unit Kerja Menengah.

Solusi Soltius Cloud dijual kepada pasar korporat sektor financial, trading dan manufacturing dengan masa kontrak 3 hingga 5 tahun seharga 350 dolar AS setiap pelanggan per bulan.

Profil BSC Rental Komputer |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *