eStore Buka Gerai Baru Apple di Jakarta

Jakarta (ANTARA News) – eStore sebagai Apple Authorised Reseller pertama di Indonesia, Jumat, membuka gerai barunya di Mall Taman Anggrek Jakarta, tempat yang dipilih untuk relokasi toko lamanya di ibukota.

“eStore MTA hanya pindah ke tempat yang lebih besar dan sebagai bentuk wujud apresiasi eStore terhadap pelanggan Apple yang terus meningkat di Mall Taman Anggrek,” kata Suharto Juwono, CEO eStore Indonesia.

Tingginya angka permintaan produk Apple dan munculnya berbagai produk Apple terbaru membuat eStore harus membuat toko ritel baru di Mall Taman Anggrek.

“Hingga saat ini sudah terdapat 1.800 produk Apple yang terjual di eStore Mall Taman Anggrek,” ujarnya.

Menurutnya, Mall Taman Anggrek merupakan tempat strategis untuk menjual produk Apple karena dikelilingi oleh puluhan universitas dan sekolah internasional serta apartemen dan ruko.

“Kami berharap dengan lokasi store yang lebih strategis, desain interior yang nyaman, ketersediaan produk, dan promosi yang gencar, akan meningkatkan pemasukan di gerai eStore Mall Taman Anggrek.”

Demi mencapai visi dan misinya, eStore merilis sembilan program antara lain Maximum Service, Added Value, iCover, Easy Installment, Free Set Up & Solution, Trade-in your old Mac, One-to-one workshop, Reliable Apple Authorised Service Center, dan eStore VIP Card.

“Setiap pembelian Mac di eStore akan mendapatkan gratis iCover selama 1 tahun,” kata Yuanita Agata, Marketing Communication eStore Indonesia.

eStore akan memberikan diskon 10 persen bagi pembelian produk Apple dari 15 hingga 30 Oktober di gerai eStore Mall Taman Anggrek.

eStore berdiri pada 2001 dengan nama Apple Center yang menjadi Apple Authorised Reseller pertama di Indonesia. eStore mendapatkan status sebagai Apple Premium Reseller pada 2007.

Profil BSC Rental Komputer | Service BSC Rental Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *