Dell M109S

Apa yang ada di benak anda bila melihat sebuah proyektor hanya dengan berat 360g? Mungkin anda akan bertanya-tanya benarkah ini sebuah proyektor? Dell mendesain sebuah proyektor seri M109S yang mungil ini agar mudah dibawa bagi anda yang mobile, serta mudah digunakan. Dengan model yang stylish dengan katup cahaya (Light Valve) Single-chip 0.45” SVGA DMD Type Y yang membantu anda dalam mencari ide-ide yang cemerlang sekaligus menyenangkan. Dengan ukuran yang mungil menyerupai kamus saku, M109S merupakan asisten pribadi anda untuk presentasi dan pertemuan penting anda bersama kolega.

Keraguan anda akan hilang begitu proyektor ini anda hubungkan (Multi-Input Cable) dengan notebook anda, bantuan M109S sebagai asisten pribadi akan membuat anda merasa lebih nyaman dan efektif. Proyektor ini memang sangat cocok bagi pebisnis yang mobile dan juga untuk pengguna pribadi, Dell M109S didesain untuk menghasilkan tulisan serta kualitas warna yang sesungguhnya dengan terintegrasinya tekhnologi DLP® dan teknologi BrilliantColor™.

Dengan tingkat kecerahan yang cukup disebuah ruangan presentasi, anda akan merasa percaya diri dalam memaparkan presentasi anda kepada kolega anda. Apalagi dengan tingkat kecerahan maksimum sebesar 50 ANSI Lumens, resolusi gambar VGA 858 x 600, serta kontras rasio 800:1. Dengan proyeksi gambar yang efektif sekitar 60” diagonal, anda akan mudah memberikan gambaran serta pesan sehingga mudah dipahami oleh kolega. Daya 65W akan menghemat konsumsi daya dan menghemat biaya listrik.

Kemudahan yang diberikan proyektor Dell M109S akan membawa anda sebagai profesional yang mobile dalam setiap kesempatan.

Sumber: BHINEKA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *