Autodesk Rilis AutoCAD untuk Macintosh

VIVAnews – Autodesk, Inc, pengembang perangkat lunak untuk desain, rekayasa dan hiburan 3D, mengumumkan bahwa AutoCAD versi Macintosh sudah tersedia.

Versi perangkat lunak AutoCAD ini disebut-sebut dapat memberikan berbagai fitur dan fungsionalitas AutoCAD yang canggih kepada konsumen yang memilih bekerja murni menggunakan Mac.

Sebelum membeli, Autodesk juga memperkenankan pengguna Mac untuk mengunduh dan mencoba gratis AutoCAD versi Mac tersebut selama 30 hari. Ada pula lisensi gratis bagi pengguna dari kalangan siswa dan pengajar.

“Berdasarkan pengalaman kami, AutoCAD untuk Mac sangat mirip dengan versi PC, sehingga penyesuaian akan mudah,” kata Andrew Handley, CAD Development Manager Styles&Wood, perusahaan yang bergerak di bidang layanan properti untuk peritel, bank, dan lembaga komersial di Inggris, pada keterangannya, Senin 18 Oktober 2010.

Handley menyebutkan, AutoCAD untuk Mac mempunyai antarmuka intuitif dan memanfaatkan sepenuhnya fitur-fitur Mac OS X. “Pengguna Mac akan merasa akrab dengan antarmuka yang ditawarkan AutoCAD untuk Mac ini,” klaim Handley.

Untuk awalan, Autodesk untuk Mac dipasarkan pada pengguna di Inggris, Amerika Utara dan Eropa. Anda yang ingin mencoba secara gratis, silakan ambil dari alamat berikut. Jika Anda pelajar, mahasiswa, atau pengajar, silakan menuju halaman berikut. (art)

• VIVAnews

Profil BSC Rental Komputer | Service BSC Rental Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *