Apple Masih Sembunyikan MacBook Air 11 Inci

SAN FRANSISCO – Apple dipastikan akan meluncurkan MacBook seri terbarunya berukuran 11,6 inci pada 20 Oktober 2010. Vendor asal Amerika Serikat tersebut, telah mengirimkan undangan ke sejumlah media di Amerika Serikat.

Sebelumnya dikabarkan model 11,6 inci ini khusus dirancang dalam upaya untuk menciptakan laptop dengan harga yang kompetitif bagi mahasiswa. Beberapa pengamat memprediksi Apple akan menghadirkan MacBook ini dengan prosesor Intel Core i3 yang cepat dan baterai yang tahan lama.

Undangan mengenai produk tersebut memicu sejumlah spekulasi tentang kepastian kehadiran produk MacBook terbaru ini. Pasalnya dalam undangan tersebut tertera kalimat ‘Back to the Mac’.

“Datang dan lihatlah sesuatu yang baru dari Mac pada Oktober 2010, termasuk pengenalan versi terbaru Mac OS X,” tulis Apple kepada media seperti dilansir DigitalOne, Minggu (17/10/2010).

Kemungkinan lainnya, Apple juga akan meluncurkan model lain dari jajaran produk MacBook Air ukuran ultrathin 13 inci. Seperti diketahui, MacBook Air ukuran 13 inci ini sudah lama tak dikembangkan lagi. Model ukuran tersebut pertama kali diluncurkan pada tahun 2008.

Apple selama ini lebih memfokuskan untuk memasarkan produk MacBook pro berukuran 15,4 inci dan 17 inci. (ugo)


Profil BSC Rental Komputer | Service BSC Rental Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *