Apple iPhone 5 Tidak Akan Dirilis Juni

VIVAnews – Desas-desus tentang peluncuran iPhone 5 oleh Apple sekitar akhir bulan Juni benar-benar keliru. Sejumlah sumber dari perusahaan berlogo buah apel tergigit itu membantah rumor tersebut.

Situs Loop, yang selama ini cukup populer dengan info akuratnya tentang Apple, mengatakan bahwa perusahaan yang digawangi Steve Jobs cs itu tidak akan mengeluarkan perangkat apapun hingga bulan Juni mendatang.

“Hari ini, beberapa sumber saya memastikan bahwa rumor tentang peluncuran iPhone 5 sekitar akhir bulan Juni nanti adalah keliru,” tulis blog tersebut, yang dikutip VIVAnews dari BGR.com, Rabu 6 April 2011.

Sebelumnya, sempat beredar kabar di salah satu situs Korea, yang dikutip Cellular News, bahwa peluncuran Apple iPhone 5 tidak akan ditunda hingga September. ETNews mengatakan, generasi terbaru iPhone itu akan diumumkan di sela Worldwide Developer’s Conference pada 6 Juni dan mulai tersedia di pasar sekitar akhir Juni.

Jika Anda menggandrungi Apple, jangan murung dulu. Meski tidak sesuai rumor, iOS 5 tetap akan hadir sekitar musim panas. Jika tidak ada halangan, iPhone 5 akan diluncurkan sekitar bulan September.

Apa kelebihannya? Kami belum mengetahuinya secara detail. Tapi, menurut data yang terkumpul, iPhone 5 akan muncul dengan kapasitas storage internal yang lebih besar, kamera 8-megapiksel, dan chip NFC untuk transaksi mobile. Rupanya juga sedikit berubah, ada casing metal di bagian belakang yang membuatnya terlihat lebih elegan.

• VIVAnews

Profil BSC Rental Komputer.com | Full Text Feed | Amazon Affiliatehttp://www.bsc-rental.com/about-uimage.gif” alt=”Hud Settlement Statement” title=”Hud 1 Form” border=”0″ />

SUmber: http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_id=e82e6849d8c9fed43a94dbd520ff7fa3&_render=rss&numberinput1=100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *