Aburizal Bakrie Umumkan Keluarga Baru Golkar di Twitter

JAKARTA – Ali Mochtar Ngabalin dan Laode Ida dikabarkan telah bergabung dengan Partai Golkar. Hal ini tersirat dari ucapan selamat yang dilayangkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie melalui akun Twitternya.

“Selamat datang untuk saudara Laode Ida dan Ali Mochtar Ngabalin yang sudah resmi menjadi keluarga besar Partai Golkar. Kami tunggu karyanya,” demikian tweet Aburizal Bakrie dalam Twitter resminya yang ditulis hari ini, Rabu (20/10/2010).

Ucapan selamat ini ditujukan kepada Laode Ida yang sekarang menduduki posisi sebagai Wakil Ketua DPD, serta Ali Mochtar Ngabalin yang sekarang dikenal sebagai politisi dari Partai Bulan Bintang.

Sejak resmi menjadi Ketua Partai Golkar, Aburizal Bakrie memang aktif menggunakan internet sebagai media penyampaian informasi. Hingga kini terdapat sekira 756 tweet yang berhasil ditulisnya. Akun Twitter tersebut sekarang telah difollow oleh sekira 26.615 oranng pengguan Twitter, meski Aburizal sendiri hanya memfollow 18 orang.

Selain memberikan ucapan selamat, Aburizal Bakrie juga menyertakan link blog pribadinya dengan postingan terakhir berjudul ‘Siapa Capres Partai Golkar 2014?’.

Dalam postingan tersebut, Aburizal mengatakan jika sampai saat ini ia belum memikirkan untuk maju menjadi capres atau tidak. Namun jika sebagian besar rakyat memang menghendaki dirinya maju maka ia akan mempertimbangkannya. Untuk mengetahui keinginan masyarakat inilah sebuah survei harus dilakukan.

“Saya ingin menegaskan satu hal. Siapa pun yang diusung Partai Golkar pada Pemilu Presiden 2014, dia harus merupakan putra terbaik negeri ini. Golkar berkewajiban mempersembahkan putra terbaiknya untuk menjadi pemimpin yang adil dan memberikan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia,” tulisnya. (srn)


Profil BSC Rental Komputer |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *